Dalam berlaga dilapangan memang motto Vini Vidi Vici
( datang, bertanding dan menang ) harus dicanangkan pada setiap pemain, meskipun hal ini tergangtung pada laga dilapangan, selasa hari ini skuad tim berjuluk SINGO EDAN ( AREMA ) akan menjamu Shandong Luneng di stadion Kanjuruhan Malang dalam laga internasional di ajang Liga Champions Asia ( LCA ).

Dalam salah satu ilmu yaitu Game Theory mengatakan bahwa dalam pertandingan : masing-masing ingin menang dan masing-masing ingin mengetahui strategi lawan.
Masing-masing Pelatih ingin anak asuhannya menang, seperti yang dikatakan oleh Pelatih Arema Miroslav Janu, bahwa sudah tahu strategi lawan dengan melihat rekaman pertandingan dari pihak lawan (Shandong Luneng FC ).dan harus digaris bawahi klub dari China ini memiliki mental yang sangat bagus, disiplin tinggi.

Sedangkan menurut pelatih Shandong Luneng : Branko Ivankovic bahwa anak asuhannya sedikit lebih baik dari lawannya saat ini, karena harus kalah di dua laga yaitu Cerezo Osaka di Jepang dengan skor 2-1 dan di kandang sendiri ( Stadion Kanjuruhan ) kalah oleh Jeonbuk Hyundai Motor dengan skor 4-0.

Masing-Masing Ingin Menang :
Di headline Radar Malang tertulis besar-besar : MENANG ATAU TAMAT, Hal ini merupakan support bagi pemain AREMA dari para jurnalis untuk tidak tamat, karena masyarakat Malang sangat mencintai Skuad kesayangannya AREMA, mereka para AREMANIA pasti berdoa dan sebagai soperter yang setia dengan segala atributnya.
Sedang bagi Skuad tim Shandong Luneng, yang diwakili oleh salah satu pemain Shandong Luneng, bahwa kami datang untuk menang, kami harus dapat banyak point, dia yakin tim Shandong Luneng akan mempermalukan AREMA sebagai tuan rumah.

Masing-Masing Ingin Mengetahui Strategi Lawan :
Janu sebagai pelatih AREMA mengatakan bahwa : Rotasi di Tim AREMA adalah sebuah keniscayaan, rotasi selalu ada disetiap laga, dan dengan laga saat ini, AREMA harus disiplin dan punya mental sportif tinggi, karena Tim Shandong Luneng punya postur tinggi, juga merekut pemain diluar China yaitu dari Lebanon dan Honduras.
Keberadaan AREMANIA, sebagai suporter fanatik bakal menjadi perhatian tersendiri bagi Tim Shandong Luneng wakil China di di ajang LCA, dan kehadiran AREMANIA juga menjadi kekuatan tersendiri bagi AREMA pada laga di Stadion Kanjuruhan Selasa ini.

Sedangkan bagi Pelatih Shandong Luneng Branko Ivanvic, mengatakan bahwa dia sudah mempelajari setidaknya 4 rekaman pertandingan AREMA, AREMANIA juga menjadi salah satu atmosfer, yang menjadikan pertandingan menjadi panas. Tapi anak asuhannya sudah siap secra mental, dan fisik, serta suporter lawan dianggap sudah menjadi hal yang wajar.

http://aremania.com/img/welcome.jpg

TEBAR PSYWAR ( AREMA VS SHANDONG LUNENG FC )