Seseorang yang memiliki sikap “excellent” akan selalu menjadi inspirasi masyarakat, karena orang tersebut dipercaya bisa menjadi yang terdepan dalam bidangnya. Dalam hal ini kecantikan, cantik tidak sekedar polesan yang berlapis-lapis pada wajah, tapi kecantikan yang terpancar dari dalam (inner beauty), dengan inner beauty, seorang perempuan akan terlihat semakin cantik, ini suatu kehormatan bagi saya sebagai inspirasi wanita Indonesai dalam merawat kecantikan.(Dian Satrowardoyo).

Hanya dengan excellent, seseorang dapat menjadi lebih unggul dari yang lain, excellent adalah modal utama untuk unggul dalam kehidupan sosial maupun bisnis atau karier.
Sama halnya dengan individu, suatu organisasi juga mutlak mencapai excellent atau setidaknya selalu berusaha mencapai tujuan itu. Jika tidak pernah berkeinginan untuk lebih dari kompetitor, maka tidak mungkin menjadi market leader dalam suatu bidang, hanya dengan mengatakan bahwa “bagus” itu adalah tidak cukup, bila yang lebih baik mungkin dicapai, maka perusahaan akan bisa benar-benar menjadi excellent.

Lain Dian Sastrowardoyo lain Michael Jackson, seperti yang dikatakan oleh Jim Collins dalam bukunya ” Good is the enemy of great” salah satu tokoh yang memilki sikap “excellent adalah Michael Jackson, almarhum penyayi legendaris ada adalah orang yang perfeksionis dalam setiap show-nya dan selalu ingin melakukan inovasi-inovasi yang menggemparkan setiap ali tampil, ia tokoh yang berfikir optimis, suka bekerja keras, dan tidak mengenal lelah dalam mencari kesempurnaan ( walaupun manusia itu mahkluk yang tidak sempurna), sehingga dunia seni menobatkan dia sebagai “king of pop”.

Kebehasilan perusahaan didasari oleh kepentingan komitmen, inovasi, dan pelayanan tidak saja kepada pelanggan, tetapi juga kepada karyawan untuk mendukng keberhasilan perusahaan (Tom Peters & Bob Waterman dalam bukunya In Search of Excelent).

DIAN SASTROWARDOYO Jadi Inspirasi Perempuan Muda Indonesia

6 thoughts on “DIAN SASTROWARDOYO Jadi Inspirasi Perempuan Muda Indonesia

  • March 31, 2011 at 10:28 am
    Permalink

    Menurut saya, Dian Sastrowardoyo memang pantas dijadikan inspirasi oleh perempuan-perempuan Indonesia. Selain memiliki wajah yang cantik, Dian juga memiliki kepribadian yang sangat patut untuk ditiru karena Dian adalah sesosok perempuan yang selalu bekerja keras demi mewujudkan cita-citanya. Selain itu, Dian juga perempuan yang jauh dari masalah, tidak seperti kebanyakn artis-artis yang menjadi sombong dan memiliki banyak masalah ketika sudah dikenal sebagai artis oleh masyarakat. Jadi, hal yang sangat lumrah apabila banyak perempuan-perempua di Indonesia yang menjadiakn Dian Sastrowardoyo sebagai inspirasinya, karena Dian Sastrowardoyo mempunyai kecantikan luar dan dalam.

  • March 31, 2011 at 12:29 pm
    Permalink

    sbg brand ambasador penting menjaga citra diri

  • April 4, 2011 at 10:58 am
    Permalink

    Menurut pendapat saya, saya setuju dengan pernyataan tentang “kecantikan yang terpancar dari dalam (inner beauty), dengan inner beauty, seorang perempuan akan terlihat semakin cantik, ini suatu kehormatan bagi saya sebagai inspirasi wanita Indonesia dalam merawat kecantikan.(Dian Satrowardoyo) dan orang yang perfeksionis dalam setiap show-nya dan selalu ingin melakukan inovasi-inovasi yang menggemparkan setiap ali tampil, ia tokoh yang berfikir optimis, suka bekerja keras, dan tidak mengenal lelah dalam mencari kesempurnaan ( walaupun manusia itu mahkluk yang tidak sempurna), sehingga dunia seni menobatkan dia sebagai “king of pop”(Michael Jackson). Dalam hal ini saya mau menggaris bawahi tentang pandangan seseorang tentang yang menjadi sumber inspirasi. Inspirasi itu menggambarkan suatu keinginan yang akan dicapai. Dian Sastro yang dl pada jamannya sangat terkenal ketika membintangi film “Ada Apa Dengan Cinta”. Semua wanita dan bahkan kaum adam sangat mengidolakan mereka. Penting ketika seseorang yang menjadi inspirasi orang tersebut, menjaga imagenya supaya tidak menimbulkan hal negative di mata masyarakat.
    Dian Satro misalnya, setelah selesai menikah dan ijab Kabul, dia kemudian merayakan pesta pernikahannya dengan “dugem”, dengan masih menggunakan pakaian kebaya. Menurut saya itu kurang etis dan banyak yang berkomentar Dian Satro hendaknya menjaga sikapnya, karena aksi tersebut banyak ditonton oleh masyarakat. Nah itulah hal yang terpenting harus dijaga oleh seorang bintang, apalagi dia menjadi panutan dan inspirasi untuk orang banyak.

  • June 13, 2011 at 10:19 am
    Permalink

    Inner Beauty selamanya nggak pernah luntur oleh jaman

  • November 10, 2011 at 2:26 am
    Permalink

    hmmm… setuju sekali..
    siapa sih yang ga kenal dian sastro.. hehe..
    inner beauty yang dimilikinya luar biasa. selain itu dia menjadi brand ambasador sebuah produk dan dia benar-benar bertanggung jawab dengan tugasnya.
    sama halnya dengan artis Sandra Dewi, menurut saya setali tiga uang dengan Dian Sastro. untuk mencapai tujuan karirnya Sandra Dewi benar-benar totalitas mulai dari akting, iklan dan sebagainya. di tengah-tengah kesibukannya, ia benar-benar bisa berkomitmen dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya. lain halnya dengan Luna Maya, saat ia ditunjuk menjadi salah satu Brand Ambasador sabun kecantikan, ternyata kehidupan pribadinya malah mencoreng citra dirinya. jadi menurut saya menjadi seorang wanita, hanya memiliki bekal 3B (brain, beauty, behavior) tidaklah cukup, tapi juga harus disertai dengan imtak yang baik pula.

  • January 12, 2012 at 3:26 pm
    Permalink

    saya sangat setuju dengan blog ibu. menurut saya agar seorang wanita bisa menjadi inspirasi. sebaiknya harus bisa memaknai 3B ( brain, beauty, behavior). karena 3B itu merupakan paket penting dalam diri wanita yang bisa dipelajari, diperbaiki serta diolah sesuia dengan karakter dan kepribadian masing-masing wanita.

    sebagai seorang wanita harus pintar-pintar mengolah potensi dalam diri, caranya adalah dengan belajar. tidak peduli status seorang wanita, belajar itu penting untuk mengatur dan menata kehidupan masa depan kita. selain itu ketulusan hati seorang wanita juga menjadei cerminan perilaku dari wanita tersebut. so, untuk semua wanita ” Be a inspiration woman”

Comments are closed.