KARTU SUPER (Sarana Untuk ke Perpustakaan)

Sudah kah anda tahu apa dan bagaimana pemanfaatan Kartu SUPER ???
Kartu SUPER adalah kartu yang digunakan untuk mengakses layanan seluruh perpustakaan yang tergabung dalam FPPTI Jatim.
Dengan Kartu SUPER (Sarana Untuk ke Perpustakaan) ini, Mahasiswa tidak perlu lagi mengurus surat ijin untuk ke masing-masing perpustakaan (PTN/PTS) anggota FPPTI Jatim jika ingin menggunakan layanan suatu perpustakaan (misal peminjaman buku, dan lain-lain).

Kartu SUPER ini diluncurkan bersamaan dengan Seminar Keterbukaan Informasi Publik dan Deklarasi FPPTI Jawa Timur pada tanggal 26 Juli 2010 yang lalu
Perpustakaan STIE Malangkucecwara sudah tergabung dalam Forum FPPTI Jatim sejak Maret 2011, sehingga Kami dapat mengeluarkan Kartu Super sebagai pengganti surat pengantar ke Perustakaan lain dan kami juga menerima / melayani Pengguna Kartu Super dari Perguruan Tinggi lain.
Manfaat kartu super sekarang lebih berkembang lagi, yaitu sejak adanya penandatangan MoU pemanfaatan Kartu SUPER antara FPPTI Jawa Timur dengan FPPTI Jawa Tengah , dan Pemanfaatan Kartu SUPER antara FPPTI Jawa Timur dengan Toko Buku Toga Mas.
Penanda tanganan MoU ini, dilakukan pada saat acara Workshop & Rapat Kerja FPPTI Jatim 2011, yang telah dilakukan pada tanggal 13-14 Desember 2011 di kampus Universitas Ronggolawe Tuban
Nah, dengan demikian kalau kita perlu mengunjungi Perguruan Tinggi di Jawa Tengah, kita cukup membawa bekal Kartu Super.
Menariknya lagi, dengan membawa kartu SUPER, dapat memperoleh tambahan Diskon 5% jika mau berbelanja di Toko Buku Toga Mas.
Namun demikian Kartu SUPER ini tidak seperti KTP Usia Manula yang berlaku seumur hidup, tetapi hanya satu semester.
Untuk memperolehnya silakan datang ke Perpustakaan