“GAWAT…..”

Awas! Selingkuh Bisa Sebabkan Mr P Rusak
Berawal,  setelah membaca artikel ini, saya tertarik untuk men share ke blog ini, setidaknya memberikan wawasan baru bagi yang belum sempat membaca atau mengetahui bahayanya perselingkuhan….utamanya bagi kaum adam….


TRIBUNNEWS.COM – Ini peringatan keras bagi Anda yang gemar selingkuh dan melakukan hubungan intim dengan cewek-cewek selain istri atau pasangan Anda yang sah.
Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada 22 September lalu dalam Journal of Sexual Medicine membuktikan fakta yang agak mengejutkan buat Anda. Bukan persoalan sakit hati yang pastinya bakal dirasakan pasangan, tetapi rusaknya Mr P alias penis yang bisa Anda derita.
“Seks di luar nikah dan seks yang terjadi dalam kondisi yang tidak normal bisa meningkatkan risiko rusaknya penis,” ujar Dr. Andrew Kramer, ahli urologi dari universitas Maryland Medical Center dan salah satu peneliti.
“Risiko rusak ini terjadi terlebih karena situasi yang tidak konvensial alias nyeleneh entah dari segi lokasi, lingkungan, perilaku maupun konsekuensi yang dihadapi saat ngeseks,” demikian kata para periset.
Pria dalam penelitian ini diketahui menderita kerusakan penis saat mereka melakukan hubungan seks dengan cara yang tidak biasa seperti di ruang tamu, ruang kerja dan kebanyakan terjadi atau dilakukan oleh pasangan yang tidak menikah alias selingkuh.
Dengan situasi seperti ini, seks biasanya akan berlangsung tidak biasa dengan posisi yang pasti sedikit nyeleneh. “Semua faktor ini memungkinkan para pria untuk lengah dan tidak peduli dengan penisnya padahal bisa jadi muncul kejadian-kejadian tiba-tiba yang mengakibatkan kerusakan pada penis,” jelas Kramer.
Fraktur atau rusaknya penis merupakan kejadian yang biasa terjadi saat ereksi berlangsung. Karena penis tidak memiliki tulang, kerusakan biasanya terjadi pada robeknya serat atau lapisan yang disebut tunica albuginea  yang mengelilingi jaringan spong di pusat penis.
“Fraktur” ini biasanya diikuti dengan kejadian pendarahan, bengkak hingga hilangnya ereksi.
Penelitian sebelumnya yang memfokuskan pada mekanisme fisiologis kerusakan dan bagaimana membedah kerusakan ini tidak melihat secara tepat apa yang sedang dilakukan para pria saat penis itu rusak. Karena itu, menurut Kramer, study ini mengalami ketimpangan.
Penelitian sekarang akhirnya menemukan ketimpangan itu. Dari 16 kasus kerusakan penis yang dirawat di Universitas Rumah Sakit Maryland antara tahun 2004 hingga 2011, ternyata kasus seks dengan selingkungan ini yang menjadi latar belakang semua itu. Kebanyakan dari pelaku melakukan hubungan seks di tempat yang biasa termasuk di kamar mandi, mobil, elevator. Hanya tiga pasien yang melakukan seks dengan istrinya di kamar tidur, kata Kramer. Kejadian rusaknya penis jarang terjadi. Kalaupun ada, biasanya penderita akan malu untuk menceritakannya. Karena itu, Kramer mengingatkan bahwa seks seperti juga olahraga berisiko tinggi. “Hati-hatilah!” katanya.

Waduhhhh….ternyata cukup mengkhawatirkan juga ya… sobat pembaca,jadi menurut saya nih….kalau jam terbang ‘ selingkuh’ nya belum teruji jangan ikutan  dah….. 
Hati”lah para selingkuh-wan dan selingkuh-wati, kasian tuh warisan nenek moyang…mending ga usah selingkuh dah ditekuni aja  milik sendiri…. 

11 thoughts on ““GAWAT…..””

  1. haha.. menarik juga postingan kali ini ma.. bikin mata mendelik.. benar juga apa kata pepatah: ada sebab – ada akibat.. hayo, siapa yang berani menantang maut???

  2. Maksud nya menantang maut yg mana bo’?? kyke ga ada yang maut” dechhh….
    Yang jelas menurut aq “rasa bahagia itu ada dalam diri kita Na…kalau kita setel bahagia
    yo rasanya akan bahagia…dsblk…wkwkwkwkwkwkkwkw…. yo gak?????

  3. wkwkwkkwkwk…..aq salah reply, yooo Na…rodo maut yg ini…iso patah tahhhh…dah
    lak ga ati”…..sakno yoo…minimal abohhhh….
    makane…elengno konco” sg rodo hobby selingkuh” yooooo….jen ga abohhhhh…wkwkwkkwkwk

  4. haha.. bisa aja ma-ntik ini.. maksudku menantang maut itu ya jangan coba2 cari perkara.. siapa yang menabur, dia yang menuai..

  5. @sandi: ehh… jangan salah..selingkuh tidak hanya dilakukan saat menikah aja.. bisa di banyak moment.. saat pacaran, masih ngelaba dengan orang lain (itu juga selingkuh).. atau kita udah kerja di satu institusi, ehh.. kepincut ngelamar kerja di tempat lain.. itu juga selingkuh… hayo…bingung kan??

  6. Iyeee…bener tuh “selingkuh” ga hanya bwt urusan suami istri lho sebenernya….mas Sandi
    pacaran ya bisa selingkuh….
    loyalitas bisa selingkuh…
    persahabatan juga bisa selingkuh….
    wara kono…tambah bingung. Tapi artikel aq emang arah selingkuh nya suami…soale mw cepet nyamleng
    selak diuber setan gundullllll….wkwkwkkwkkw….

  7. ..yang penting uenak toh… kalo sudah kebelet mo diapakan lagi.. gak lanang gak wadon podo wae…. kalo lanang cuklek.. kalo wadon opo yoo..

  8. wow….
    sorry, for a very long reply this
    long enough, I do not look at my blog
    Thank you that my article inspired
    I am always learning and learning about what I’ve wrote it
    happy … I could share stories
    hehehhehehhe….

Comments are closed.