Nov
07
2010

Regulator Anti LEDAK

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

100210095913

Assalamualaikum….. teman-temanku di STIE MCE tercinta. Perkenalkan namaku Ardika Azhar NPK : K.2010.1.31458. Aku berasal dari Jombang. Lahir pada tahun 1990. Aku masuk di STIE MCE ini tahun 2010. Jadi saat ini statusku masih menjadi MABA alias Mahasiswa Baru. Buatku.. kuliahku di STIE MCE  adalah hal baru, dimana aku akan bergaul dengan lingkungan yang baru dan cara belajar yang baru. B

uatku, kuliah adalah ladang untuk mendapatkan pengalaman yang akan aku gunakan di masa depan, termasuk saat aku mencari pekerjaan. Pengalaman pertama yang membuat aku terkesan adalah saat Orientasi mahasiswa baru, dan yang kedua adalah mengikuti mata kuliah Mega Creativity. Kuliah Mega Creativity ini di bimbing oleh Bapak. Eddy Suprihady. Tugas yang diberikan sebenarnya cukup simple, tetapi menguras energi..

Read the entire post…

Share
0 Comments
Nov
06
2010

Nick_Pen

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

pinky_girl

haii.. haiii… haii.. apa kabar Pak Edi, apa kabar teman-teman? kuharap kalian semua baik-baik saja. Disini aku mau memperkenalkan pruduk yang aku buat sendiri ,tapi sebelum itu aku mau memperkenalkan diriku terlebih dahulu.  Nama lengkapku Eunike Dian Ardanti tapi cukup panggil aku dengan Nike ajja.

Eitzzz, tapi bukan sebuah merk lho ya.. Jangan salah, awas kalo salah. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Aku lahir pada tanggal 27 Februari 1992. Bertempat di rumah sakit. Aku berasal dari Surabaya. Asli Suroboyo rekkk.. Banyak siih yang nanya ke aku kenapa kok aku kuliah di Malang, padahal di Surabaya banyak Universitas yang bagus dan berkualitas. Yah mungkin sudah takdirnya kali yaa… Lagian aku sendiri juga pengen suasana baru ajja. Coz kalo di Surabaya kan panas abiez, pengap, dan bising.

Read the entire post…

Share
1 Comments
Nov
05
2010

Sepatu Peninggi Badan

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

dsc00001-1Hello friend??? Namaku Tiko Rian Yunendra, panggilan ku Tiko. Aku berasal dari kota seribu taman yaitu Probolinggo. Tepatnya berada di sebelah timur kota malang. Aku lahir juga di Probolinggo tepatnya tanggal 10 Juni 1992. Sebelumnya aku bersekolah di SMA Negeri 4 Probolinggo. Kalau masalah kegiatan di rumah, aku biasanya main – main sama kucing peliharaan. Selain itu aku juga senang ngutak atik laptop atau computer, renang, hang out sama pacar (tapi sekarang lg jomblo).

Sekarang aku kuliah di STIE Malang Kucecwara. Di STIE MCE aku mengambil jurusan manajemen dengan NPK K.2010.1.31456. Aku sekarang baru semester 1 (alias MABA). Dalam semester 1 ini aku mendapat mata kuliah wajib Mega Creativity. Dosen mata kuliah wajib Mega Creativity adalah bapak Eddy Suprihadi. Menurutku mata kuliah ini sangat menyenangkan dan juga mata kuliah yang paling santai daripada yang lain. Dalam mata kuliah ini kita di ajarkan untuk mengasah kemampuan kita dalam hal kreativitas membuat atau menciptakan sesuatu hal yang baru dan dapat di manfaatkan.

Read the entire post…

Share
0 Comments
Nov
04
2010

Rumah Berjalan (OMAH M’LAKU)

Posted by: creative in Categories: Lamunan.
Using Tags: , , , , ,

dewi-tika2Assalamulaikum wr.wb

Perkenalkan namaku Dewi Sartika. Tapi panggil saja tika… ya begitu lah namaku.  Aku berasal dari Sampit. Aku lahir di kota sampit 17 tahun yang lalu. lulusan dari sekolah SMA yang cukup terkenal dikotaku yaitu SMAN 1 SAMPIT. Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Aku adalah mahasiswi STIE MALANGKUCECWARA. Jurusan management. NPK ku 31461.

Pada waktu pertama masuk kuliah,aku mendapatkan mata kuliah mega creativity, awalnya aku tidak mengerti membahas tentang apa  mata kuliah ini. Setelah aku mendapatkan sedikit penjelasan dari bpk Eddy Suprihadi, aku mulai mengerti kalau mata kuliah mega creativity ini melatih otak kiri kita supaya ide-ide kreatif dapat muncul. Namun aku sadari mata kuliah ini sangat sulit bagiku,karena mungkin aku bukan tipe orang yang kreatif. Namun aku bersyukur mendapatkan mata kuliah ini karena disinilah aku dapat belajar tentang arti sebuah kreativitas.

Read the entire post…

Share
1 Comments
Nov
03
2010

Rumah Banjir

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

gambar-1Assalamualaikum Wr. Wb

Sebelumnya, aku perkenalin diri dulu saja. Nama aku Prilia Suci Budiarti, tapi biasa dipanggil teman-teman dengan nama Ella. Aku terlahir di kota Malang dan lahir pada tanggal 29 April. Di usia aku yang sekarang ini sangat beda banget dengan aku semasa kecil. Saat ini aku lebih suka nonton Film yang romantic, tapi di waktu kecil aku suka sekali dengan menonton film kartun yang berjudul Doraemon, aku paling suka dengan ide yang mempunyai pintu ke mana saja, saat aku menonton film itu, aku sempat berkhayal kapan aku bisa punya pintu ke mana saja kayak doraemon, biar aku bisa jalan – jalan ke mana saja,,heheheeee…..

Aku masuk kuliah di STIE Malangkucecwara pada tahun 2007 dan saat ini aku sudah semester 7, dan mulai dengan membuat skripsi, doain lancar ya teman – teman, agar aku cepat lulus… semester ini aku mengambil mata kuliah yang sebenarnya gak ada hubungannya dengan jurusan Study aku di manajemen keuangan. Tetapi di mata kuliah ini setelah aku ikut hari pertama sungguh mengagumkan banget. Di mata kuliah ini kita bisa belajar untuk berpikir secara kreatif dengan membuat ide – ide yang inovatif dan juga menggali potensi kreatif yang ada pada diri kita. Seberapa jauh se kreatifitas kita itu?

Read the entire post…

Share
2 Comments
FireStats icon Powered by FireStats