sp_a02221Hajimemashite minna-san, watashi wa INDAH PERMATA SARI desu. Watashi no NPK wa K. 2007. 1. 30642. Dozo yoroshiku onegaishimasu. Hmmm… I think, it would be more better if I used Indonesian language than English language or Japanese. Hehehe. By the way, Mungkin kalian udah gak asing lagi kan sama wajah familiar dan imut-imut seperti aku ini, yup… aku adalah salah satu mahasiswi STIE Malangkuçeçwara yang tercinta ini dan aku juga bagian dari angkatan tahun 2007 jurusan Manajemen Keuangan. Sebenarnya ini pertama kalinya aku diberikan tugas yang begitu aneh tapi nyata oleh mata kuliah Mega Creativity ini.

Aku merasa bahwa ini adalah tugas paling memutar otakku karena selain aku harus membuat suatu produk atau hal-hal aneh kayak begini yang katanya sih aneh tapi kreatif, aku juga harus menjelaskan pula produk atau hal apa yang aku rancang ini. Sebenarnya sesuatu yang aku rancang ini berasal dari ide gila aku sewaktu habis dengerin curhat dari beberapa teman-teman cewek aku yang sering sedih, kecewa, putus asa dan menangis karena beberapa kali hatinya atau lebih tepatnya cintanya tidak terbalaskan seperti bayangannya, hal itu hanya karena dia memiliki penampilan dan wajah yang tidak cantik sehingga banyak pria yang menganggapnya buruk rupa dan tidak menghiraukan teman-temanku sama sekali.

Tapi bukan itu yang akan aku sharingkan sama kalian semua, sebenarnya aku mau menciptakan sebuah tempat atau lebih tepatnya salon yang dimana salon ini hanya boleh dimasuki oleh para cewek-cewek yang lagi patah hati aja, entah abiz ditolak sama cowok, cintanya bertepuk sebelah tangan ataupun karena faktor penampilan yang dibawah standar nasional indonesia, hahahaha. Dan di salon ini aku berperan sebagai pemilik dan juga sebagai pengelola penuhnya. Nama salon yang aku ciptakan ini adalah BROKEN HEARTS SALON.

Salon ini hanya boleh dimasuki oleh para cewek-cewek yang lagi patah hati, so bagi kalian yang ga punya masalah dengan percintaan kalian maka jangan pernah berpikir untuk bisa memasuki salon ini karena pasti akan ditolak mentah-mentah, dan sebelum kalian menggunakan fasilitas salon ini kalian di wajibkan untuk mengisi formulir broken hearts dulu agar kami dapat mengetahui tindakan apa yang harus kami lakukan untuk dapat mengubah para ladies semuanya menjadi bagaikan sang princess yang dapat berubah menjadi wanita baru dengan tampilan yang baru pula. Kami juga menggunakan para stylish yang pasti tidak akan pernah ada di manapun juga ( jaminan mutu ), yaitu para pangeran-pangeran tampan single yang mempunyai kemampuan dan daya tarik tersendiri dalam mengubah bentuk penampilan para ladies semuanya agar menjadi lebih cantik bagaikan sang putri Cinderella. Para pangeran profesional yang kami pilih dengan macam-macam keahlian mereka ini antara lain adalah sebagai berikut :

kim-bum-142

Mr Love

Mr. LOVE

Keahlian :

Ahli dalam menggunting rambut dan juga dalam menata rambut dengan berbagai macam gaya sesuai dengan diri wanita tersebut. Dan dapat mengubah seorang wanita yang jelek sekalipun menjadi cantik bagaikan seorang princess.

kim-ki-bum-11

Mr Hearts

Mr. HEARTS

Keahlian :

Ahli dalam pelurusan rambut, pengeritingan, pengeramasan, creambath, pewarnaan, toning, dan juga perawatan rambut agar menjadikan rambut lebih indah, sehat, dan berkilauan.

kim-jaejoong-281

Mr Cuppid

Mr. CUPPID

Keahlian :

Ahli dalam perawatan manicure dan pedicure juga profesional dalam perawatan wajah serta kulit (kecantikan) seperti facial, masker, maupun perawatan wajah lainnya.

b6ae284ae9fab5d1fc2965225ce4e3421226674778_full1

Mr Angel

Mr. ANGEL

Keahlian :

Ahli dalam tata rias wajah dan make over, juga memiliki pengalaman dalam memilih desain baju yang anggun dan mewah namun tetap terlihat feminim dan cantik dalam berpenampilan.

Sebenarnya aku sangat tertarik untuk menciptakan BROKEN HEARTS SALON ini karena pada dasarnya setiap wanita pasti ingin terlihat dan tampil secantik mungkin baik di hadapan pasangannya maupun di hadapan orang banyak. Dan juga sebenarnya di dunia ini pada dasarnya setiap wanita itu diciptakan sama antara yang satu dengan yang lainnya yaitu anggun, menarik, manis dan cantik jelita. Hanya saja setiap wanita memiliki karakter wajah dan penampilan yang berbeda-beda sehingga hal itu menyebabkan pandangan setiap orang menjadi berbeda pula dan menilai ada yang cantik namun ada pula yang jelek. Karena itu aku berpikir untuk menciptakan sebuah salon yang menarik, namun tiada ada duanya dimanapun juga karena aku yakin bahwa wanita yang selalu dianggap jelek oleh pria lain, ditolak cintanya dan bahkan bertepuk sebelah tangan pun akan menjadi seorang wanita yang baru dan mempunyai penampilan yang bagaikan secantik putri dari istana.

Model desain tata ruang salon yang aku rancang ini juga tidak kalah hebat dan besarnya dengan salon-salon yang lainnya karena aku ingin salon yang aku ciptakan ini akan menjadi salon yang termewah dan paling diminati oleh para kaum wanita. Untuk tata ruang tunggunya aku sengaja mendesain ruang tunggu dengan bentuk bagaikan ruangan istana dengan lukisan-lukisan mewah dan desain bentuk tata ruang yang elegan namun tetap terlihat modern. Berikut adalah ruangan tunggu yang aku rancang :

salon1

Ruang Tunggu

Sedangkan untuk ruangan facial maupun perawatan muka lainnya, aku menyukai desain tempat yang terlihat modern namun sejuk karena aku ingin menciptakan suatu suasana baru dimana ruangan facial ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para kaum ladies semuanya agar tetap santai dan siap untuk menjalani perawatan baru mereka untuk di make over menjadi wanita yang cantik, menarik dan memiliki daya tarik. Untuk lebih lengkapnya, ruangan facial dan make over ini aku tampilkan di bawah ini :

spa_salon_masthead1

Facial Room

Dan yang paling utama yang akan aku jelaskan pada kalian semuanya adalah mengenai ruang desain salonnya, karena ini merupakan ruangan utama bagi para stylish ternama aku untuk merubah penampilan para ladies semuanya untuk menjadi putri yang cantik. Sebenarnya aku mendesain tempat itu dengan unsur minimalis dan dengan tata ruang yang sederhana namun tetap terlihat santai, classic, mewah dan menarik. Untuk bentuk desain tata ruang salonnya yang lebih jelasnya akan aku tampilkan seperti gambar di bawah ini :

salon_de_jeunesse_0031

Ruang Salon

Sebenarnya dalam meciptakan BROKEN HEARTS SALON ini aku sudah mempertimbangkan sebelumnya mengenai apa aja sih kelebihan-kelebihan dari salon ini karena pasti di dalam pemikiran hampir setiap orang berpandangan apakah salon ini gak jauh beda dengan salon-salon lainnya. Namun kalian semua jangan salah mengira karena sebenarnya salon ini memiliki banyak keunggulan yang gak pernah bisa dimiliki oleh salon lainnya pada umumnya. Mau tahu kan apa aja keunggulan utama dari salon ini, aku jelasin yah selengkap-lengkapnya agar kalian gak akan nyesal di kemudian hari :

· Salon ini hanya khusus boleh di datangi bagi para cewek-cewek yang lagi patah hati aja dan mau untuk mengubah penampilannya, karena cara penanganan salon ini dengan salon lainnya itu tidak sama dalam mengubah penampilan para ladies semuanya. Walaupun sebagian orang berpikir sama aja tapi kalau kalian belum mencobanya sendiri maka jangan ragu untuk mencobanya dan rasakan penampilan baru kalian yang akan membuat semua orang menjadi kagum akan wajah dan penampila kalian.

· Salon ini memiliki para stylish yang bukan sembarang pilih aja karena stylish aku ini memiliki julukan PRINCE OF BEAUTY yang artinya selain memiliki wajah yang tampan, keren, cool, single, dan juga menarik perhatian para ladies semuanya di samping itu para stylish aku juga ahli dalam mengubah penampilan para ladies semuanya mulai dari ujung rambut hingga penampilan kalian dalam berpakaian. Karena para stylish kami merupakan lulusan dari ahli para pakar profesional di bidang fashion, rambut, dan make over jadinya kalian semua akan berubah menjadi seorang wanita yang gak akan kalah dengan model-model iklan di televisi sekalipun.

· Model bangunan untuk salon inipun sangatlah megah dan mewah sehingga akan membuat para ladies semuanya yang lagi patah hati akan berubah menjadi nyaman, santai dan dapat bersenang-senang bagaikan ratu sehari dengan bebas di dalam salon ini dan akan siap untuk memperoleh penampilan baru mereka dengan penampilan yang luar biasa.

· Harganya yang terjangkau akan memungkinkan para ladies semuanya untuk bisa memasuki salon ini karena motto kami yang utama bukanlah uang melainkan menjadikan semua ladies yang lagi patah hati akan berubah menjadi seorang princess yang akan secantik wanita-wanita lainnya.

· Dan yang paling utama adalah setiap gadis yang habis di make over oleh para stylish di salon ini akan mendapatkan gratis setangkai bunga mawar langsung dari salah satu stylish kami yang telah menanganinya sebagai hadiah dan kenang-kenangan dari kami dalam berhasil mengubah penampilan para ladies semuanya. Dan juga setiap hari valentine tiba, bagi para single ladies pelanggan setia salon ini akan memperoleh kesempatan untuk dapat berkencan dengan para anggota stylish kami sesuai dengan pilihan dari para ladies dengan cara mengikuti FESTIVAL VALENTINE ” BROKEN HEARTS SALON ”.

Jadi buat kalian smua, jangan pernah untuk berpikir panjang lagi karena jadilah wanita pertama yang memasuki salon aku ini dan bersiaplah untuk tampil beda. Masa lalu yang merupakan masa yang menyakitkan bagi kalian semuanya yaitu dimana kalian ditolak oleh pria yang kalian sukai, cinta kalian tidak terbalas, atau bahkan kalian selalu merasa dianggap buruk rupa oleh orang-orang di sekeliling kalian, kini akan berubah menjadi masa yang indah dan menyenangkan dimana kalian akan selalu menjadi gadis impian setiap pria dan cantik jelita.

Untuk harganya kami memiliki beberapa informasi yang dapat kalian lihat seperti yang ada di bawah ini :

  • · Cutting Rp. 15.000,00,-
  • · Styling hair Rp. 25.000,00,-
  • · Creambath / Masker Rambut Rp. 30.000,00,-
  • · Masker wajah Rp. 25.000,00,-
  • · Colouring / Toning Rp. 75.000,00,-
  • · Smoothing / Rebounding Rp. 60.000,00,-
  • · Curling Rp. 75.000,00,-
  • · Make up Rp. 40.000,00,-
  • · Manicure and Pedicure Rp. 25.000,00,-
  • · Facial Rp. 25.000,00,-

Dll.

MOTTO SALON INI ADALAH :

FROM THE BEAST TO THE PRINCESS

Share
2 Comments