Nov
07
2010

Regulator Anti LEDAK

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

100210095913

Assalamualaikum….. teman-temanku di STIE MCE tercinta. Perkenalkan namaku Ardika Azhar NPK : K.2010.1.31458. Aku berasal dari Jombang. Lahir pada tahun 1990. Aku masuk di STIE MCE ini tahun 2010. Jadi saat ini statusku masih menjadi MABA alias Mahasiswa Baru. Buatku.. kuliahku di STIE MCE  adalah hal baru, dimana aku akan bergaul dengan lingkungan yang baru dan cara belajar yang baru. B

uatku, kuliah adalah ladang untuk mendapatkan pengalaman yang akan aku gunakan di masa depan, termasuk saat aku mencari pekerjaan. Pengalaman pertama yang membuat aku terkesan adalah saat Orientasi mahasiswa baru, dan yang kedua adalah mengikuti mata kuliah Mega Creativity. Kuliah Mega Creativity ini di bimbing oleh Bapak. Eddy Suprihady. Tugas yang diberikan sebenarnya cukup simple, tetapi menguras energi..

Read the entire post…

Share
0 Comments
Nov
06
2010

Nick_Pen

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

pinky_girl

haii.. haiii… haii.. apa kabar Pak Edi, apa kabar teman-teman? kuharap kalian semua baik-baik saja. Disini aku mau memperkenalkan pruduk yang aku buat sendiri ,tapi sebelum itu aku mau memperkenalkan diriku terlebih dahulu.  Nama lengkapku Eunike Dian Ardanti tapi cukup panggil aku dengan Nike ajja.

Eitzzz, tapi bukan sebuah merk lho ya.. Jangan salah, awas kalo salah. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Aku lahir pada tanggal 27 Februari 1992. Bertempat di rumah sakit. Aku berasal dari Surabaya. Asli Suroboyo rekkk.. Banyak siih yang nanya ke aku kenapa kok aku kuliah di Malang, padahal di Surabaya banyak Universitas yang bagus dan berkualitas. Yah mungkin sudah takdirnya kali yaa… Lagian aku sendiri juga pengen suasana baru ajja. Coz kalo di Surabaya kan panas abiez, pengap, dan bising.

Read the entire post…

Share
1 Comments
Nov
05
2010

Sepatu Peninggi Badan

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

dsc00001-1Hello friend??? Namaku Tiko Rian Yunendra, panggilan ku Tiko. Aku berasal dari kota seribu taman yaitu Probolinggo. Tepatnya berada di sebelah timur kota malang. Aku lahir juga di Probolinggo tepatnya tanggal 10 Juni 1992. Sebelumnya aku bersekolah di SMA Negeri 4 Probolinggo. Kalau masalah kegiatan di rumah, aku biasanya main – main sama kucing peliharaan. Selain itu aku juga senang ngutak atik laptop atau computer, renang, hang out sama pacar (tapi sekarang lg jomblo).

Sekarang aku kuliah di STIE Malang Kucecwara. Di STIE MCE aku mengambil jurusan manajemen dengan NPK K.2010.1.31456. Aku sekarang baru semester 1 (alias MABA). Dalam semester 1 ini aku mendapat mata kuliah wajib Mega Creativity. Dosen mata kuliah wajib Mega Creativity adalah bapak Eddy Suprihadi. Menurutku mata kuliah ini sangat menyenangkan dan juga mata kuliah yang paling santai daripada yang lain. Dalam mata kuliah ini kita di ajarkan untuk mengasah kemampuan kita dalam hal kreativitas membuat atau menciptakan sesuatu hal yang baru dan dapat di manfaatkan.

Read the entire post…

Share
0 Comments
Nov
04
2010

Rumah Berjalan (OMAH M’LAKU)

Posted by: creative in Categories: Lamunan.
Using Tags: , , , , ,

dewi-tika2Assalamulaikum wr.wb

Perkenalkan namaku Dewi Sartika. Tapi panggil saja tika… ya begitu lah namaku.  Aku berasal dari Sampit. Aku lahir di kota sampit 17 tahun yang lalu. lulusan dari sekolah SMA yang cukup terkenal dikotaku yaitu SMAN 1 SAMPIT. Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Aku adalah mahasiswi STIE MALANGKUCECWARA. Jurusan management. NPK ku 31461.

Pada waktu pertama masuk kuliah,aku mendapatkan mata kuliah mega creativity, awalnya aku tidak mengerti membahas tentang apa  mata kuliah ini. Setelah aku mendapatkan sedikit penjelasan dari bpk Eddy Suprihadi, aku mulai mengerti kalau mata kuliah mega creativity ini melatih otak kiri kita supaya ide-ide kreatif dapat muncul. Namun aku sadari mata kuliah ini sangat sulit bagiku,karena mungkin aku bukan tipe orang yang kreatif. Namun aku bersyukur mendapatkan mata kuliah ini karena disinilah aku dapat belajar tentang arti sebuah kreativitas.

Read the entire post…

Share
1 Comments
Nov
03
2010

Rumah Banjir

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

gambar-1Assalamualaikum Wr. Wb

Sebelumnya, aku perkenalin diri dulu saja. Nama aku Prilia Suci Budiarti, tapi biasa dipanggil teman-teman dengan nama Ella. Aku terlahir di kota Malang dan lahir pada tanggal 29 April. Di usia aku yang sekarang ini sangat beda banget dengan aku semasa kecil. Saat ini aku lebih suka nonton Film yang romantic, tapi di waktu kecil aku suka sekali dengan menonton film kartun yang berjudul Doraemon, aku paling suka dengan ide yang mempunyai pintu ke mana saja, saat aku menonton film itu, aku sempat berkhayal kapan aku bisa punya pintu ke mana saja kayak doraemon, biar aku bisa jalan – jalan ke mana saja,,heheheeee…..

Aku masuk kuliah di STIE Malangkucecwara pada tahun 2007 dan saat ini aku sudah semester 7, dan mulai dengan membuat skripsi, doain lancar ya teman – teman, agar aku cepat lulus… semester ini aku mengambil mata kuliah yang sebenarnya gak ada hubungannya dengan jurusan Study aku di manajemen keuangan. Tetapi di mata kuliah ini setelah aku ikut hari pertama sungguh mengagumkan banget. Di mata kuliah ini kita bisa belajar untuk berpikir secara kreatif dengan membuat ide – ide yang inovatif dan juga menggali potensi kreatif yang ada pada diri kita. Seberapa jauh se kreatifitas kita itu?

Read the entire post…

Share
2 Comments
Oct
26
2010

Mobil ber-KONDOM…

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

img3876aAssalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Hai…… perkenalkan namaku Ulfatul chusnah oktaviani. panggil aku Via. Aku anak tunggal di keluargaku. Aku alumni Madrasah Aliyah Negri 1 Sidoarjo. Sekarang aku kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MalangkuÇeÇwara jurusan Akuntansi. Aku satu-satunya anak Madrasah Aliyah Negri 1 Sidoarjo yang bersekolah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MalangkuÇeÇwara. Aku berasal dari PORONG the city of mud-lapindo. Aku dapat tugas super aneh dari guruku yang paling aneh. Pak Eddy (guru mega creativityku). Tapi, kata pak Eddy “orang aneh itu pinter contoh albert Einstein kenalkan???, trus Newton masak gak tau!.katanya pak Eddy mereka itu orang-orang aneh tapi bisa pinter”. Nah, mungkin karena terinspirasi dari mereka. Makannya pak Eddy ngasih tugas suuper aneh banget.

Read the entire post…

Share
0 Comments
Oct
25
2010

Serbuk Kehidupan (Hope To Future)

Posted by: creative in Categories: Lamunan.
caesar

caesar

Hmm sebelum kita berbicara yang serius-serius dalam arti produknya sebaiknya kita berkenalan dulu aja kali ya … nama saya Putra, lengkapnya Putra Caesar. Kecilya saya hidup di Jakarta yang panas dan serba macet yang kata orang kota metropolitan tapi saya lahir di Bandar Lampung. Mulai menginjak SMP(Sekolah Menengah Pertama) di ajak pindah ke jawa. tepatnya jawa timur, kota malang yang dingin dan serba nyantai, nyaman si tapi pertama-tama jenuh juga liad kota kok sepi banget… Sete;ah saya lulus SMA(Sekolah Menengah Atas) saya memutuskan masuk di MCE kampus dengan julukan the green kampus. Kok jadi curhat ya saya, tp gak papa dhe katanya kan gak kenal makan gak sayang….. sekarang kita masuk pada topic bahasan yang sedikit agak berat aja ya…

Read the entire post…

Share
1 Comments
Oct
24
2010

GEL Glass

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

49055_1657013864_4620_n1Anyeong Haseo (salam dalam bahasa korea)… perkenalkan nama saya esa, saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya dilahirkan di surabaya, 25 tahun lalu, hidup & besar di kota gresik. Tentang kota malang, kota ini sudah seperti rumah kedua bagi saya… mohon doanya, semoga bisa punya rumah di malang…

Sekarang ini saya belajar di kampus STIE Malangkucecewara. Kampus yang rindang karena banyak pepohonan. Di kampus ini aku mengambil jurusan akuntansi dan aku diberikan nomor yang lebih dikenal dengan nama NPK di Kampus ini. Nomernya 31474, bukan nomor cantik sih tapi bagiku itu cukup sebagai identitasku sebagai mahasiswa stie-mce.

Read the entire post…

Share
1 Comments
Oct
23
2010

DVD Krebipety Enak dan Menyenangkan ^_^

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

maniesgHelloOOOO00000 Perkenalkan Nama Saya Tomi Indra Gunawan basanyaAA sIh Aq di Panggil Dalam Bahasa Bule/Pale tuh Tomii/Tomtom,Asal Kota AquEE adalaeh Kota Sorong(Papua Barat) Aqoue di lahirkn darieyy Seorang ibu Dan Seorang Ayah. aqueyy lulusan SMK Negeri 1 Sorong Jurusan Administrasi Perkantoran(AP)Aktan 2007. Oyaeey Aqueyy Anaekk K_3 darieyy 3Brsoedaraeyy kK Pertama Queey Skrang Pertwmpat YInggal Di KAleyymantan sebagai Keriwyan (KPC)Kalimantan Prima Coel dan KK_2 saya Berkerja d Pt.Waringin Kalimantan(Sangata)

Read the entire post…

Share
0 Comments
Oct
22
2010

Oven Ajaib

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

01092010_020BONJOUR . . . Comme ca va ??? :D

Sebelumnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menjelaskan suatu produk yang mungkin belum pernah ada di dunia yang suatu saat nanti akan saya ciptakan. Hahaha lebay :D Baiklah saya akan memulai dari memperkenalkan diri saya sendiri, nama saya ANNYSA PAULINA (sumpah dahh! Dapat ide dari mana ni mama ku, ngasih nama kea ‘telenovela’). Panggilan saya “saritem”, dari pacar saya (nama yang sangat menjijikan -o-”).

Kalo temen-temen biasanya memanggil saya anisa, anis ato nis. Hehe.. Saya berasal dari pulau Kalimantan bagian selatan, ibu kotanya Banjarmasin. Tapi  tepatnya saya tinggal di MARABAHAN CITY (pasti pada nggak tau sama marabahan O.o kota tapi pedalaman). Saya lahir tanggal 16 NOVEMBER 1992 (bentar lagi ulang tahun. Aku tunggu kadonya yahh, hehe).

Read the entire post…

Share
0 Comments
Oct
21
2010

Mobil Robot

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

h1Sekarang dalam perkembangan dunia otomotif semakin maju dan berkembang serta persaingan yang semakin ketat, terutama dalam otomotif mobil. Persaingan yang ketat menyebabkan banyak produsen mobil harus memutar otak agar dapat membuat produk yang dapat bersaing di pasaran. Salah satu cara agar dapat tetap bersaing di pasaran adalah inovasi. Para produsen mobil harus dapat berinovasi agar produknya dapat diterima oleh pasar. Agar produk kami dapat diterima di pasar, kami produsen mobil yang terbesar mangeluarkan produk mobil terbaru dan tercanggih, yang kami beri nama “MOBIL ROBOT”.

Mobil ini di desain oleh para ilmuan yang sudah mendedikasikan hidupnya pada dunia otomotif. Mobil ini didesain dengan teknologi yang tinggi akan tetapi juga hemat energi. Desai aerodinamisnya didesain agar mobil dapat melaju semaksimal mungkin dengan memanfaatkan sistem sirkulasi udara. Mobil ini dirancang hampir selama 10 tahun yang di desain oleh para ilmuan otomotif seluruh dunia. Mobil ini tercipta karena banyak mobil yang beredar di pasaran yang tidak ramah lingkungan dan tidak efesien. Mobil ini di ciptakan oleh para ilmuan dengan mesin yang ramah lingkungan dan efesian dalam segi bahan bakar, tak cukup itu juga mobil ini di ciptakan dengan teknologi yang tinggi agar mempermudah semua aktifitas pemiliknya.

Read the entire post…

Share
2 Comments
Oct
20
2010

Sendok Mungil yang Cerdas

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

yosi00212Hallooo guys….,, berita terbaru nihh…… “ ikutan yuuuukkkkkkk…….

Disini saya merupakan salah satu mahasiswa semester tujuh STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG, namaku Premanawati Wahyu Candra Wijaya.

Yang namanya wanita tuch, emang banyak idenya. Pengalaman pribadi, cerita masa kecil, maupun bayangan terhadap sesuatu yang akan dihadapi di masa depan, juga bisa jadi sebuah bahan pembicaraan Lhooo…..

Buktiin aja kalau ga’ percaya…. Lewat yang satu ini nih….” Berawal dari pengalaman pribadi, dan seringnya mengalami kegagalan dalam mencoba beberapa resep makanan, serta kepekaan terhadap merasakan cita rasa masakan. Bukankah seharusnyayang namanya wanita itu lebih identik dan peka terhadaap urusan dapur, khususnya masak memasak. Namun, memang tidak semua wanita selalu beruntung dan punya keahlian di bidang tersebut, walaupun itu sudah merupakan kuwajibannya yang boleh di bilang secara mutlak sih….

Read the entire post…

Share
1 Comments
Oct
19
2010

sp_a02221Hajimemashite minna-san, watashi wa INDAH PERMATA SARI desu. Watashi no NPK wa K. 2007. 1. 30642. Dozo yoroshiku onegaishimasu. Hmmm… I think, it would be more better if I used Indonesian language than English language or Japanese. Hehehe. By the way, Mungkin kalian udah gak asing lagi kan sama wajah familiar dan imut-imut seperti aku ini, yup… aku adalah salah satu mahasiswi STIE Malangkuçeçwara yang tercinta ini dan aku juga bagian dari angkatan tahun 2007 jurusan Manajemen Keuangan. Sebenarnya ini pertama kalinya aku diberikan tugas yang begitu aneh tapi nyata oleh mata kuliah Mega Creativity ini.

Read the entire post…

Share
2 Comments
Oct
19
2010

Rumah Suka Suka

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

dsc01116Assalamu’alaikum Wr.Wb

Pada awalnya saya tidak lupa untuk panjatkan kehadirat Allah SWT, yang selama ini telah memberikan saya kesehatan ( walaupun sekarang saya sedang sakit , hhi ) . Karena-Nya saya bisa seperti sekarang ini dan mampu untuk melakukan tugas ini .

Sekarang saya ingin memperkenalkan diri ,

Disini saya bernama SYARAFINA NANDA SISWIYANI dengan NPK 31450 , yang akrab di panggil NANDA . Tapi, sahabat-sahabat saya biasa memanggil dengan sebutan NDANDONK , gak tau juga kenapa mereka bisa memberi sebutan saya dengan nama itu , katanya sih biar lucu aja , hahaha .

Read the entire post…

Share
0 Comments
Oct
18
2010

Multipurpose Pen for Student (MPS)

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

nereus

Hi, mungkin saya murid termuda dari kelas ini… lha dengan NPK. A.2010.1.31484 pasti kalian bertanya-tanya, kok mahasiswa angkatan 2010 sudah mengambil mata kuliah Mega Creativity??? Anyway, forget it!

Sebagai admin dari website ukm Himpas Vignecvara dan founder dari stie malangkuçeçwara di wikipedia, saat diwajibkan mengambil mata kuliah ini sejenak bingung, wah kuliah macam mana pula ini.. dulu ga ada yang beginian. Berhubung wajib ya sudahlah diambil saja, pasti ada ilmu di dalamnya.

Banyak ide di sekeliling kita. Ada yang terjadi pada orang lain, namun justru kebanyakan banyak hal-hal yang tidak kita sadari tapi merupakan kebutuhan kita. Ide itu bagaikan sekeping uang logam. Di satu sisi dapat menjadi sampah yang hanya teronggok tak berguna, namun di sisi lain dapat menjadi emas yang sangat bernilai kalau diolah di tangan yang tepat.

Read the entire post…

Share
0 Comments
Oct
15
2010

MOMO

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

snapshot0941Shalom teman-teman… Namaku winda, nama yang cukup simple karna tanpa nama panjang. Mungkin orang tuaku ngasi nama simple seperti itu, biar gampang dipanggilnya atau lagi malas mikir nama panjang. Hmm.. Lupakan tentang nama panjang. Aku dilahirkan disuatu kota yang dikenal dengan nama Bima. Saat tanggal 10 bulan maret dan tahun 1988, aku terlahir didunia ini dalam keadaan sehat walafiat tanpa gangguan sedikit pun. Dan saat ini aku berada diposisi anak kedua dari lima bersaudara. Waow… jumlah saudara yang cukup banyak. Ketika aku mulai remaja aku sangat menyukai olahraga renang. Aku sangat tergila-gila dengan renang, sampai sekarang hobiku ini tetap berlanjut. Tapi karena terlalu banyak kegiatan lain terutama tugas dari kampus, sehingga hobiku berubah jadi hobi tidur.

Read the entire post…

Share
1 Comments
Oct
14
2010

Diverse Can (Kaleng Serbaguna)

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

eronAssalamualaikum……Halo apa kabar ? perkenalkan namaku Eron Budiman Jaya , aku terlahir di kota Ngalam tercinta pada 28 Agustus 1990 . aku biasa di panggil Eron oleh teman – temanku dan saat ini aku sedang berkuliah di STIE Malang Kucecwara dikampus itu aku tercatat sebagai mahasiswa jurusan akutansi yang mempunyai nomor pokok mahasiswa A.2010.1.31473. Aku sekarang masih semester 1 alias MABA (Mahasiswa Baru) yang baru pertama kali ini mengenal mata kuliah Mega Creativity yang dosennya bernama Bapak Eddy.

Di minggu – minggu awal bapak Eddy memberikan sebuah penjelasan tentang apa itu berpikir secara kreatif , manfaat berpikir kreatif , serta penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Beliau selalu memberikan latihan-latihan serta tugas yang mengasah kreativitas mahasiswanya agar dapat berkembang yaitu membuat sebuah produk baru yang benar-benar murni ide kami sebagai mahasiswa yang bersifat positif, unik dan juga berbeda dan juga bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak.

Read the entire post…

Share
2 Comments
Oct
08
2010

V The Cleaner

Posted by: creative in Categories: Lamunan.
anne ^^_v

(>'3')> Anne

Halo semuanya~ Namaku Anne Januveranie, jenis kelamin wanita, dilahirkan dengan bahagia pada tanggal 6 Januari 1990 di kota Probolinggo, bintang capricorn, shio ular, anak sulung dari 2 bersaudara, umur 20 tahun, status sebenarnya single namun tidak jelas (loh??), hobi makan, tidur, dan main, cita – citaku sebenarnya ingin menjadi dokter hewan, namun karena sudah jelas hal itu tidak mungkin terjadi maka cita – citaku sekarang adalah menjadi tukang memandikan gajah di taman safari, atau mengurus peternakan kuda dan sapi. Kegiatanku sehari – hari kuliah tentu saja, mengurus Online Shop ku, mencuci baju di pagi hari dan mencuci mata di kampus di siang hari, dan main game online Angellove dari melek di pagi hari sampai merem di malam hari, main Audition Ayodance kadang – kadang.

Read the entire post…

Share
19 Comments
Oct
06
2010

Gadget Fenomenal Helem Peningkat IQ Otak Manusia

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

potoQSeperti dalam penulisan paper yang resmi dan profesional, pertama-tama saya akan memulai dengan kata sambutan sepatah kata dua kata yang sebagian besar tidak penting tetapi sangat bermakna dan dalam filosofinya karena berisikan tentang sekilas cerita tentang saya (itu penting lho!). Dan saya akan mulai dengan perkenalan tentang diri saya. Nama saya adalah Faris Junaidi, saya yakin anda sudah kenal saya, seorang mahasiswa STIE Malangkucecwara semester 7 (saat ini), lahir dikota Aremania 17 tahun yang lalu. Anak bungsu dari 3 saudara, terlahir sebagai anak yang bandel, baik hati, imut dan bla-bla-bla capek saya kalau harus menyebutkan kelebihan saya satu-satu tapi itulah saya =).

Cita-cita saya ingin menjadi pilot, tapi karena saya memiliki mata yang istimewa. Saya mengundurkan diri menjadi pilot dan ganti profesi menjadi bujangan karena terinspirasi oleh lagu pak aji Oma “bujangaaaan”. Sekilas cerita saya memang agak tidak nyambung, karena tujuan saya memang untuk membuat anda tersenyum saat membaca ini dan berkata dalam hati…”saya suka membaca tulisan Faris cute, dia memberi saya inspirasi,..makasih ganteng”,..Gotcha =P

Read the entire post…

Share
4 Comments
Oct
06
2010

Helm Ber-MP3

Posted by: creative in Categories: Lamunan.

pp2
Hai teman-teman, pertama-tama perkenankan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Fretsy Meibawati, saya biasa di panggil Amee. Saya tinggal di Jl. Anggrek Merpati 23 Malang, saya AREMA asli lho! hehee. . Saya kelahiran Malang, 30 Mei 1989 dan saya mahasiswi STIE Malangkucecwara angkatan tahun 2007. Sekarang ini saya sedang menginjak di semester 7, dimana di semester ini merupakan semester terakhir dalam menjalani perkuliahanku di jurusan Akuntansi. Dalam semester inipun saya juga sedang menjalani program skripsi, tentunya saya harus pintar dalam membagi waktu antara aktivitas kuliah saya dengan waktu menyelesaikan skripsi, belum juga waktu untuk bimbingan. Semakin lama waktu bermainku pun semakin sedikit, lebih banyak waktu yang harus aku luangkan untuk perkuliahan.

Read the entire post…

Share
0 Comments
Older Posts »
FireStats icon Powered by FireStats