Bagaimana Merintis Profesi Akuntan ?

Bagi mahasiswa yang mengambil program studi Akuntansi, tentunya memiliki peluang untuk kelak dapat memilih beberapa alternatif profesi. Ketika di kelas, macam-macam profesi akuntan tentu pernah juga disinggung dan dijelaskan bidang pekerjaannya. Namun bagaimana merintisnya, mungkin masih menjadi pertanyaan. Sehingga sangat penting bagi mahasiswa Akuntansi untuk dapat menata sejak dini pilihan profesi akuntan yang diminatinya.

Ikuti workshop “Bagaimana Merintis Profesi Akuntan” , khusus untuk mahasiswa Akuntansi STIE Malangkucecwara. Daftar segera ke Customer Service, dengan jumlah satuan kredit kegiatan mahasiswa (SKKM) 5 kredit. Workshop akan diselenggarakan pada hari Selasa , tanggal 30 Nopember 2010.

Istutik

STIE Malangkucecwara

Author: istutik

Istutik adalah Dosen STIE Malangkucecwara. Lahir di Surabaya, 27 Nopember 1963, menyelesaikan S1 di Fakultas Ekonomi – jurusan Akuntansi Universitas Airlangga tahun 1987. Sejak Pebruari 1989 menjadi Dosen Tetap STIE Malangkucecwara, dan resmi menjadi arema hingga sekarang. Pendidikan S2 di Magister Manajemen Universitas Indonesia, tahun 1992. Bersertifikat Pendidik No. 101282204848.