Attitude is Everything

Change Your Attitude… And You Change Your Life!

Ini adalah judul buku, karangan Jeff Keller; bukunya saya beli beberapa saat lalu via internet di amazon.com. Ternyata pengalaman membeli di amazon.com sangat berkesan.. Biaya kirim ternyata harganya hampir = harga bukunya… Selain itu, ontime banget.. Dari waktu 2 minggu yang dijanjikan, ternyata +/- seminggu buku sudah sampe rumah. & mereka bisa kirim dari mana saja, jika bukunya sedang tidak ada di Amerika, mereka bisa kirim lewat negara mana aja yang dimana buku itu ‘available’

Buku ini meluaskan mindset kita, sangat menggugah, & kalo kita ikuti langkah-langkahnya, kita akan punya ‘the right attitude’. The right attitude is very important, because… :

“Nothing can stop the man with the right mental attitude from achieving his goal. Nothing on earth can help the man with the wrong attitude.” ——- ( – Thomas Jefferson – )

Artinya ???

Kalau seseorang sudah punya attitude yang benar… tidak ada apapun, seorangpun di dunia ini yang bisa menghentikan seseorang dari mencapai cita-citanya.. (kecuali ijin ALLAH), dannnn di dunia ini tak ada seorangpun, apapun yang bisa menolong seseorang dengan attitude yang salah !!

Enak sekali mempunyai attitude yang benar, karena sangat berpengaruh pada pencapaian cita-cita seseorang. Dengan attitude yang benar, hampir bisa dikatakan “anything is possible”. & Bahaya sekali punya attitude yang salah karena, bisa jadi kita belum mencapai apa yang kita inginkan karena attitude kita masih salah.. So, yuuk kita ‘benah-benah’ attitude kita..

Next.., insya Allah akan bercerita tentang “attitude”.

Imama

2 thoughts on “Attitude is Everything”

  1. Bu, cerita sedikit aja tentang isi buku itu saya jadi penasaran ingin tahu lebih banyak. Cerita dong Bu isi yang lainnya. Ato, kita buat diskusi tentang buku itu, Ibu yang jadi nara sumbernya, kan Ibu yang punya bukunya. He..he…..Kapan Bu?

  2. Boleh pak.., saya masih menikmati menjadi ibu seutuhnya hehe.. (emang selama ini enggak ya??) karena si kecil masih ASI exclusive, masih fulll ASI…, jadi sementara ini I always be with him…, tapi kalo ditinggal sejam dua jam insyaAllah gak papa…. saya harus siapain perasan ASI, jadi harus well prepared sebelumnya kalo mau ditinggal…
    Tulisan-tulisan berikutnya sebetulnya ada nuansa dari buku ini pak..
    Insya Allah saya bersedia.. Waktunya bapak yg atur aja.. asal gak mendadak. Anyway.. Your writing sangat inspiring… Thanks.

Comments are closed.