Aroma berlebaran telah usai beberapa saat yang lalu, nggak ada salahnya saya sedikit menyoal tentang silaturahmi yang merupakan adat kebiasaan di Indonesia, yang nota bene merupakan ajang mempererat persaudaraan yang nggak ada habisnya dimakan jaman. Kegiatan silaturahmi saat jaman modern ini dapat dilakukan bermacam-macam cara, tetapi bertatap muka adalah ajang silaturahmi yang paling ampuh, sampai mudik atau pulang kampung dilakukan dimanapun pelaku silaturahmi berada. Bila berjauhan atau pelaku silaturahmi tidak bisa mudik, ajang silaturahmi bisa lewat surat ( Pos Indonesia), lewat SMS, BBM, Email, hal ini yang merupakan alat silaturahmi modern.

read more: http://blog.stie-mce.ac.id/tita/2011/09/09/berpacu-dengan-teknologi/

BERPACU dengan TEKNOLOGI by Tita

6 thoughts on “BERPACU dengan TEKNOLOGI by Tita

  • October 11, 2011 at 3:04 pm
    Permalink

    Setuju…..
    dengan semakin berkembangnya teknologi, sesuatu yang sulit untuk di capai dengan teknologi yang berkembah hal tersebut dengan gampanya akan tercapai….
    Dengan Teknologi lah kita akan di manjakan….
    dulu waktu belum ada hp anak muda mau mengatakan cinta pada seseorang harus melewati surat menyuat…
    hal itu pun akan membuang-buang waktu
    dengan kemajuan teknologi dan muncul hp anak muda dengan gampang untuk mengatakan cinta lewat SMS or BBM
    ini lah iNdahnya Teknologi saat ini
    serasa merasakan indahnya suasana pantai

  • December 28, 2011 at 2:02 pm
    Permalink

    Setuju,,dengan kemajuan tekhnologi apa yg susah menjadi mudah,,bukan dalam bersilahturahmi saja kemajuan tekhnologi dapat dirasakan menurut saya kemajuan tekhnologi membantu juga dalam pencarian uang, hehehe, bagus bu,

  • June 16, 2012 at 10:17 am
    Permalink

    setuju saya bu.tita, krn dengan bertambahnya jaman semua alat komunikasi semakin canggih dan serba bisa meskipun jauh kita tetap bisa bersilahturrahmi lewat jaringan 3G bisa nelpon tatap muka tnpa harus bertemu< untuk itu kita semuanya sangat di pacu oleh tekhnologi yang kian modern supaya kita tdk gaptek di dunia maya dan tekhologi..bisa juga meringankan beban kerja, dll karna sangat praktis dan mudah dserta cepat akses koneksiny.

  • June 30, 2013 at 9:51 pm
    Permalink

    Kemajuan teknologi memang mempermudah silaturahim , akan tetapi menurut saya silaturahim yang terbaik tetap saling bertatap muka dan berjabat tangan langsung 🙂

Comments are closed.