Skip to content


SELEKSI (4): Pendekatan dalam Seleksi by Rina

Saat saya melakukan tes masuk kerja di Bank Indonesia yang dilakukan di Surabaya dulu, wah.. luar biasa lelahnya. Mulai jam 8.00 – 15.00.. Mabuk nggak tuh? Dari tes potensi akademik, tes psikotest, bahasa Inggris, matematika, dll… kayak mau UNAS gitu deh.. Tapi servis yang diberikan BI pada calon pelamar juga keren. Siangnya diberi makanan prasmanan yang enak-enak, mungkin sebagai pengganti energi yang benar-benar terkuras dalam tes itu. Hasilnya: gak lolos… Hehe.. Tidak putus asa, saya ikut tes di Astra International Jakarta yang juga bikin pelamar mabuk.. Dari jam 8 pagi sampai 2 siang duduk di “kursi panas”. Hasilnya: gak lolos juga… Iiihhh…

read more: http://blog.stie-mce.ac.id/rina/2011/07/17/seleksi-4-pendekatan-dalam-seleksi/

Share

Related Posts

  • No Related Post

Posted in Recommended Blogs.

2 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. HERMIN said

    Meskipun belum lolos,semangat terus bu jangan pernah menyerah karna di balik kegagalan pasti ada keberhasilan yang tertunda……………………….semangat terus bukkkkkkkkkkkkkk

  2. Hadew, denger bidang test nya aja uda bikin kepala cenut-cenut. Bank Indonesia, pusatnya perbankan di indonesia emang harus lolos test yang kognitive yang sulit gitu ya, Ada test untuk mengetahi prilaku gak?

Some HTML is OK

(required)

(required, but never shared)

or, reply to this post via trackback.